Habu ke Genkotsu: Film Jepang Sihir Thailand Style

film

Pada bulan Mei 2005, Kurokoboshi mengambil waktu dari hiruk Tokyo untuk film film di Bang Pong, Thailand. Berikut ini adalah kutipan dari pikiran-mantan patriate-Tokyo penghuni Amerika pada membuat film di pedalaman Thailand.

Pre-quel

Saya memiliki kesempatan untuk bertindak dalam film Jepang berjudul Habu untuk Genkotsu yang ditembak di pedesaan Thailand. Semuanya dimulai dengan panggilan telepon dari layarkaca21 saya Schon. Dia mendapat tawaran untuk melakukan sebuah film di Thailand, tapi tidak bisa menerimanya. Dia ingin tahu apakah saya tertarik. Selalu siap untuk menambahkan bab lain untuk kisah hidup saya, saya setuju. Aku belum pernah ke Thailand. Saya telah mendengar banyak cerita tentang Thailand dan mengalami banyak situasi dialami sendiri melalui teman, dan sekarang sudah waktunya bagi saya untuk berbagi pengalaman saya.

Sebelum meninggalkan saya bertemu dengan sutradara, produser, dan penulis film aku akan muncul dalam. Saya terkesan dengan apa yang saya dengar. Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang Sansen Okinawa (3 senar gitar) pemain bernama Ryo dan pengalamannya tumbuh di Okinawa pada tahun 1968. Ryo bertemu seorang prajurit militer Amerika bernama George, dan mereka menemukan bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada perbedaan. Suasana film ini sangat dibebankan dengan diskriminasi dan Okinawa prejudice- dan Jepang (ya ada perbedaan perbedaan-besar sebenarnya), militer AS dan Jepang / Okinawa, perwira dan tamtama soldiers- dan berlangsung dengan gema dari hak-hak sipil gerakan berlama-lama di latar belakang.

Hari 1

Aku meninggalkan rumah saya di 7:00 untuk Narita Airport, sebelum terburu-buru pagi. Aku meraih gigitan terakhir saya makanan Jepang selama dua minggu, naik Thai Airlines Flight # 647 dan tiba di Thailand. Bandara bisa sangat menipu. Mereka membuat Anda berpikir semuanya baik-baik saja dan kemudian Anda memasuki dunia nyata. Di luar bandara saya melihat sekilas pertama saya kapitalisme Jepang, Family Mart (toko) dan menambahkannya ke kapitalisme sekilas Amerika (KFC) saya catat sebelumnya. Paul (sopir kami) digulung dalam van mega dan itu pergi ke hotel di Bang Pong, lokasi syuting kami. Paulus berbicara sedikit bahasa Inggris jadi saya dibor dia untuk beberapa kepala Thailand. Kami tiba di hotel sekitar dua jam kemudian dan saya makan malam dengan aktor. Setiap orang adalah besar terutama Shogen (yang memainkan bagian dari Ryo) dan Mitsuki. Kamar hotel memiliki HBO Asia,

Hari ke-2

Bangun pagi dan pergi untuk berjalan-jalan pagi. Lalu lintas di Thailand adalah seperti gratis untuk semua, dengan beberapa lampu dan ton skuter. Aku punya sarapan di hotel dan di sore hari pergi ke salah satu lokasi adalah aktor Mitsuki, Shogen, Ishida Eri, dan Sai sedang syuting. Aku tidak percaya berapa banyak pedesaan Thailand mengingatkan saya pertanian nenek saya di South Carolina. Waktu telah benar-benar berhenti di beberapa tempat. Saya melakukan aisatsu tradisional (ucapan Jepang, busur dan bicara kecil) dengan direksi, dan seluruh staf. Salam sangat penting di Jepang karena berkomunikasi kerendahan hati dan rasa hormat. Hal-hal yang pada skala hirarki sehingga saya harus memberikan alat peraga untuk ikan besar. Aku merawat tanggung jawab saya.

Hari ke-3

Salah satu lokasi film yang memiliki karma benar-benar buruk. Dalam satu ruangan rumah, pemilik terus helm dari tentara yang tewas dalam Perang Vietnam. Tak perlu dikatakan, semua orang syuting di ruangan itu merasa sakit dan Kanashibari (perasaan terikat atau ditekan, tetapi Anda tidak dapat melihat apa yang memegang Anda). Saya bertemu perlindungan polisi kami, suatu keharusan yang pasti ketika Anda berada di pedesaan Thailand. Dia sangat membantu dan bahkan membiarkan anggota cast naik sepeda motornya. Kai menunjukkan di mana kafe internet adalah, akhirnya aku bisa berhubungan kembali dengan dunia dan mencari tahu siapa memenangkan Kejuaraan NBA. Kami tinggal di warnet selama 3 jam dan biaya 45 sen. Dan Spurs menang, hidup adalah baik.

hari 5

Saya berlatih adegan pertama saya dengan Shogen dan sutradara benar-benar menyukainya. Tapi ada satu masalah kecil, George merokok dan aku tidak. Ini lucu karena Shogen tidak merokok sebelum film baik, tetapi melalui keluar hari aku melihat dia merokok lebih dan lebih. Saya berlatih sepanjang malam, mencoba untuk memutuskan bagaimana George akan terus rokoknya. Mungkin sekolah tua seperti Billy Dee di Lady Sings The Blues, panjang ditarik keluar puff dengan itu campuran yang tepat dari kecanggihan dan kelas; atau seperti Larenz Tate in Love Jones, di mana rokok tidak pernah meninggalkan mulut. Itu hanya menggantung seperti tongkat konduktor bergerak sinkron dengan setiap kata. Tidak, aku mendapatkannya. Denzel Washington di Iblis di Blue Dress, kecepatan selatan, tidak terlalu lambat tidak terlalu cepat.

hari 7

Kami menuju kembali ke hotel dan semua orang ingin makan siang di pasar terbuka dekat lokasi syuting kami. Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi pasar terbuka dan saya tidak tahu apa yang diharapkan. Saya hanya gambar dari pasar terbuka adalah sekolah tua film James Bond. Realitas ini sedikit berbeda. Sekarang, saya menganggap diri saya untuk menjadi individu berani, tapi pasar terbuka terlalu banyak. Saya mencoba untuk makan sedikit daging mungkin dan situasi ini adalah ketat tidak sehat. Catatan penting: Saya adalah anggota dari beberapa beruntung yang tidak memiliki sakit perut besar selama perjalanan. Saya lulus pada makan siang dan pergi mencari buah. Saya menemukan berdiri jus buah dan memerintahkan jus semangka (tahan lalat dan lebah). Berikut sepotong kecil lain nasihat, menonton vendor. Dia meletakkan ajinomoto (MSG) dalam jus buah saya. Iya, ada juga sebuah insiden di hotel tempat mereka menempatkan garam dalam jus jeruk. Hal terbaik untuk bertanya sebelum Anda memesan.

hari 8

Ini merupakan debut George dan aku bangun pagi untuk makan sarapan di hotel. Staf bagus dan mereka membantu saya dengan saya Thai. Waktu keberangkatan adalah 10:00. Kami adalah 3 dari 4 adegan ditembak. Ketika kami tiba di lokasi, Ishida Eri sedang menyelesaikan adegan dan semua orang sedang mempersiapkan untuk adegan kedua. Saya berlatih baris saya dengan Shogen dan menjadi George. Ini agak aneh, tapi semua kru film memanggil Anda dengan nama karakter Anda, bukan nama sebenarnya Anda. Kami makan siang setelah adegan kedua dan saya siap untuk debut saya. Asisten direktur mengumumkan penampilan saya di set. Aku merasa seperti bangsawan. Kami melakukan beberapa latihan dan kemudian itu adalah waktu untuk honban (recording).

hari 11

sunrise lain di Thailand dan tantangan baru. Ini waktu 5 anggota cast dan saya adalah off untuk melihat jembatan di atas sungai Kwaii, jembatan tidak film. Saya belajar banyak tentang Perang Vietnam dan Perang Dunia II selama perjalanan. Sebagai catatan, tempat ini turis perangkap resmi. Jembatan itu sedikit mengecewakan, tapi sangat menakutkan. Tidak ada trotoar di jembatan, hanya kereta api dasi dan track. Orang dan kereta api yang melintasi jembatan pada saat yang sama. Ini survival of the fittest. Adapun jembatan itu sendiri, saya mengharapkan sesuatu yang lebih besar, sebagai anak-anak saya mengunjungi Royal Gorge, dan telah menjadi akrab dengan Jepang Rainbow Bridge dan Bay Bridge di Jepang. Ini adalah relatif kecil. Anehnya, kita tidak pernah menyeberangi jembatan; kami mengambil beberapa gambar, melihat beberapa orang asing, membeli beberapa souvenir, dan berdoa untuk perdamaian.

hari 14

Waktu datang bagi saya untuk meninggalkan. Shooting telah dibungkus dan lampu produksi dimatikan. Dua minggu di Thailand berlalu terlalu cepat tapi aku punya waktu yang indah. -Orang yang ramah dan pemandangan yang fantastis. Thailand merupakan melting pot dari berbagai agama dan lalu lintas gila. Berikut sedikit dalam info dari saya untuk Anda. nama asli Bangkok adalah Krung Thep Maha Nakhon Amon Rattanakosin Mahinthrayutthaya Maha Dilokphop Nophrarat Ratchathani Burir Pada Udom Batchaniwet Maha Sathan Amon Phiman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit. Ini berarti kota besar seperti kota malaikat, kota rumah zamrud Buddha dan …